Pemasaran
A. Berdiri/Akreditasi: Program keahlian Pemasaran (PMN) yang sebelumnya bernama kompetensi keahilain Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) didirikan pada tahun 2014, dan dan memperoleh akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-SM) dengan nilai A.
B. Keahlian: Portofolio seperti membuat desain untuk bisnis sendiri, creative content (berbasis media sosial/website), website berbasis toko online dengan bahasa pemrograman sederhana dan soft skill yang terdiri dari komunikasi, telemarketing dan marketing komunikasi, serta live streaming
C. Model Belajar : Teaching Factory
D. Pohon Kompetensi:
E. CBT: CBT pada Program keahlian Pemasaran dilakukan dengan cara memberikan penugasan kepada siswa/i berupa proyek. Siswa/i membantu para pemilik usaha pada UMKM dalam mengoptimalkan usaha (pemasaran online).
F. Keunggulan: Lulusan program ini diharuskan mampu membuat foto produk, desain, copy writing, content marketing, live streaming, sales.
G. Mitra Industri: Tapp Market, Cyberlab, UMKM kota Bogor, Software house, dan 45 lainnya
H. Fasilitas dan Sarpras: Program keahlian Pemasaran memiliki fasilitas serta sarana & prasarana yang menunjang seperti laboratorium komputer, laboratorium jurusan (wikrama shop), ruang teori.
I. Sertifikasi: TOEIC, (Test of English for International Communication) Microsoft Office Specialist (MOS – Certiport), Marketing Online