SMK WIKRAMA

Tanda Kalau Kamu Cocok Mengambil Jurusan Perhotelan

Bogor

Tanda Kalau Kamu Cocok Mengambil Jurusan Perhotelan

Jurusan Perhotelan merupakan bidang ilmu yang mempelajari pengelolaan hotel serta cara menyeimbangkan aspek wisata dan manajemen bisnis untuk mencapai kesuksesan.
Lalu, tipe orang yang cocok untuk masuk jurusan perhotelan seperti apa sih? Yuk simak artikel berikut!
Berikut gambaran singkat mengenai orang seperti apa sih yang cocok untuk mengambil jurusan perhotelan, sehingga Anda dapat mengetahui kira-kira jurusan tersebut cocok atau tidak dengan anda.
Tipe-tipe orang yang cocok mengambil jurusan perhotelan:
1.    Memiliki jiwa suka menolong orang lain
Yang pertama adalah orang yang suka menolong atau membantu orang lain dengan kata lain yaitu peka terhadap lingkungan sekitar. 
2.    Memiliki mental dan daya tahan tubuh yang kuat
Seorang hotelier diharuskan untuk memiliki mental dan daya tahan tubuh yang kuat, sehingga tidak mudah sakit.
3.    Memiliki sikap ramah tamah, bertutur kata yang baik dan senang melayani
Dalam dunia pariwisata khususnya bidang perhotelan sangatlah penting dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada setiap wisatawan atau tamu yang datang.
4.    Memiliki keinginan untuk belajar bahasa asing 
karyawan harus mengerti bahasa asing terutama bahasa inggris. Karena, berkomunikasi dalam bahasa inggris dibutuhkan dalam berkomunikasi dengan para tamu asing.
5.    Dapat beradaptasi dengan lingkungan baru
Beradaptasi dengan lingkungan baru akan memudahkan kamu dalam bekerja.
6.    Dapat menerima semua masukan dan kritikan
Dengan cara menerima semua masukan dan kritikan baik dari rekan maupun tamu, itu akan membuat kamu memiliki keinginan dan belajar untuk berkembang.
Nah, itulah beberapa tipe orang yang cocok mengambil jurusan perhotelan. Selain hal-hal itu, selama kamu belajar di jurusan ini kamu juga akan dididik untuk menjadi pribadi yang disiplin dan memiliki attitude yang baik. Kalau anda sendiri bagaimana? Apakah anda termasuk orang yang cocok untuk mengambil jurusan perhotelan?