SMK WIKRAMA

Kolaborasi SMK Wikrama dengan PT PLN untuk Kepedulian Lingkungan

Bogor

Kolaborasi SMK Wikrama dengan PT PLN untuk Kepedulian Lingkungan

Apakah kalian mengetahui bahwa tanggal 16 Agustus 2023 kemarin adalah hari memperingati Ozon sedunia. SMK Wikrama Bogor memperingati hari Ozon sedunia dengan mengadakan event dengan judul “Talkshow Kolaborasi dengan PT PLN (Motor Listrik Untuk Kamu, Aku dan Bumi Kita)” tidak hanya dengan PT PLN kita juga berkolaborasi dengan Tri Indonesia  Mengapa SMK WIKRAMA BOGOR ini memperingati hari ozon sedunia? Kalian tau bahwa Ozon kita sedang tidak baik baik saja karena lapisan ozon yang mulai menipis dengan isu polusi yang tidak baik. Apa yang harus kita lakukan kedepannya ? Simak penjelasan berikut dengan narasumber Kak Afgan dari Tri Indonesia. 

Kak Afga ini bagian dari Marketing Tri untuk wilayah Bogor, sudah tidak asing lagi ya dengan kata “Tri”. Tri itu adalah Perusahaan yang mengeluarkan Kartu SIM Handpond. Kenapa Tri ikut serta dalam memperingati hari Ozon sedunia ya? Ternyata Tri ini adalah bagian support dari event yang di adakan di sekolah, walaupun hanya menjadi support event  Tri juga memberikan 3 macam perlombaan yaitu Siplaing tau adalah cerdas cermat yang mengasah pengetahuan siswa Wikrama terkait Ozon, ada juga perlombaan Poster tentang Ozon lomba ini untuk mengingat kan bahwa pentingnya menjaga Ozon kita agar tetap terlestarikan dan mengasah bakat siswa juga , dan yang terakhir yaitu lomba singger atau nyanyi siswa di perbolehkan untuk mengekpresikan dirinya lewat lagu dan juga hiburan di akhir perlombaan. Tri memberi apresiasi kepada pemenang dengan memberikan hadiah berupa uang tunai.

Mereka berharap kepada SMK Wikarama Bogor untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan dan menjaga ozon dengan Langkah kecil seperti mengurangi polusi udara yangsedang marak di perbincangan, dan semoga pesan Tolkshow kolaborasi ini tersampaikan kepada siswa-siwa SMK Wikrama Bogor ini dan semoga bisa terus bekerja sama lebih lagi Bersama Tri Indonesia.