SMK WIKRAMA

Profil Di jurusan Perhotelan

Bogor

Profil Di jurusan Perhotelan

Bogor, 19 November 2023 – Seorang pelajar Siswi SMK WIKRAMA Bogor yang memilih Jurusan Perhotelan tentunya sangat menarik. Jurusan perhotelan merupakan salah satu jurusan yang banyak diminati oleh semua orang loh. 
Siswi tersebut bernama Audya, yang saat ini duduk di kelas 11. Keuntungan yang diperoleh dari jurusan perhotelan ini adalah memiliki prospek kerja yang cukup besar dengan banyaknya sarana dan prasarana di pariwisata seperti hotel membuat lulusan Jurusan Perhotelan banyak dicari dan diminati oleh industri perhotelan. 
Praktek-praktek yang dipelajari di Jurusan Perhotelan tentunya beragam dan menarik untuk dipelajari, seperti : ada 3 praktek yang diajarkan di jurusan perhotelan ini yaitu praktek FO, FnB, dan HK.
Menurut pendapat Audya terkait profil yang ada di Jurusan Perhotelan ini ” Program keahlian perhotelan cukup banyak diminati hingga saat ini, karena industri perhotelan semakin berkembang disetiap tahunnya”. Kata Audya 
Profesi yang didapat di jurusan perhotelan ini ketika sudah lulus tentunya banyak sekali. Lulusan perhotelan tidak hanya bekerja menjadi pegawai hotel, Event Organizer, Wedding Organizer, Staff Maskapai Penerbangan, Chef, Patissier, Wirausahawan, dan masih banyak lainnya, sesuai minat dan bakat kalian.