SMK WIKRAMA

KUNJUNGAN DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN DARI KALIMANTAN TIMUR

Bogor

KUNJUNGAN DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN DARI KALIMANTAN TIMUR

Wahhhh, ada apa ini ramai ramai ohh ternyata sekolah kita sedang kedatangan tamu dari Provinsi Kalimantan Timur. Sebenarnya ini bukan pertama kali loh, Kali ini kami Tim Jurnalistik akan melakukan wawancara dengan tamu,penasaran kan tentang apa isinya ayo kita simak hasil dari wawancara Tim Jurnalistik.
    Pada hari jumat lalu tepatnya pada tanggal 29 September 2023 SMK Wikrama Bogor menerima kunjungan dari Dinas pendidikan dan kebudayaan Kalimantan Timur untuk melakukan kegiatan studi tiru, apasih studi tiru, studi tiru yang dilakukan oleh Dinas pendidikan dan kebudayaan Kalimantan Timur yaitu untuk meniru kegiatan di SMK Wikrama Bogor dan di implementasikan di Kalimantan Timur.
    

Hmm.... penasaran gak sih kegiatan apa yang di lirik oleh Dinas pendidikan dan kebudayaan Kalimantan Timur, Yaitu GDS pagi, ngomong ngomong apa sih GDS pagi itu GDS pagi atau yang biasa di sebut Gerakan Disiplin Sekolah merupakan kegiatan yang setiap pagi dilakukkan di SMK Wikrama Bogor yaitu ada pengecekan kelengkapan atribut dan seragam sekolah, dan pengecekan tas dan kesiapan peserta didik.
    
Wahh ternyata di sekolah kita banyak hal-hal /kegiatan yang belum ada di sekolah lain, dan kiranya Budaya Disiplin ,dan Karakter wikrama dapat di tiru dan di implementasikand di sekolah lain. 

Mungkin itu dulu ya dari Tim Jurnalistik, Sekian Terimakasih