SMK WIKRAMA

Kujungan Supervisi Guru Pendidikan Agama Islam SMK Wikrama Bogor.

Bogor

Kujungan Supervisi Guru Pendidikan Agama Islam SMK Wikrama Bogor.

SMK Wikrama Bogor kerap melakukan beberapa kegiatan untuk meningkatkan kualitas. Tak hanya melakukan peningkatan kualitas pada peserta didik, namun juga SMK Wikrama Bogor melakukan peningkatan kualitas pada guru dan tenaga pengajar.

Maka dari itu, SMK Wikrama Bogor melakukan kunjungan supervisi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas guru pada Kamis, 23 Februari 2023. SMK Wikrama Bogor mendapat kunjungan dari para guru Pendidikan Agama Islam untuk melakukan Supervisi di SMK Wikrama bogor. Supervisi sendiri adalah kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh professional untuk membantu guru atau tenaga Pendidikan agar lebih professional dan meningkatkan kualitas dari guru atau tenaga pengajar.

Ada banyak pihak yang terlibat langsung dalam kegiatan supervisi Guru Pendidikan Islam SMK Wikrama Bogor ini. Diantaranya Tim PAI SMK Wikrama Bogor, Mahnan Mawbawi (Pengurus AGPAII Pusat), Kepala Sub Direktorat SMA Direktorat PAI Kemenag RI, Faisal Ghozali Lc (PTP Ahli Madya pada Pusat Kurikulum dan Pembelajaran Kemendikbud Ristek), Dr. Martin Sinaga Lukito (expert pedagogy), Branch Head of Education Office (KCD) Kota Bogor, Muhktar (Education Practitioners), dan Agus Setiawan (Education Practitioners).