SMK WIKRAMA

Inilah Barang Fasilitas Hotel yang Boleh Dibawa Pulang

Bogor

Inilah Barang Fasilitas Hotel yang Boleh Dibawa Pulang

SMK WIKRAMA BOGOR - Terkadang Anda ingin membawa pulang beberapa barang selama menginap di hotel, baik untuk digunakan kembali atau sebagai koleksi. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua item dapat dibawa bersama Anda. Jadi barang hotel apa yang bisa Anda bawa pulang?

Mengambil beberapa barang yang disediakan hotel sebenarnya tidak masalah, apalagi jika barang tersebut sekali pakai. Seperti produk kebersihan. Otoritas hotel buru-buru menukar produk kebersihan bekas. Seperti Anda, yang mungkin tidak ingin menggunakan kamar mandi bekas milik orang lain. Juga tamu hotel lainnya. Daripada dibuang, lebih baik dibawa pulang. berikut sejumlah barang fasilitas hotel yang boleh dibawa pulang:

 

  1. Perlengkapan Mandi dan Bersih-bersih

Perlengkapan mandi yang telah Anda gunakan boleh dibawa pulang. Hampir semua hotel menyediakan perlengkapan mandi, termasuk sabun, sampo, sabun kumur, serta sikat dan pasta gigi. Barang-barang ini disediakan secara gratis. Barang gratis lainnya yang dapat dibawa pulang yaitu pisau cukur, krim cukur, ear bud kapas, kain atau spons semir sepatu, perlengkapan menjahit, sisir, dan kikir kuku.

 

  1. Barang Fasilitas dan Nama Hotel

Biasanya pihak hotel menyediakan alat tulis, serta catatan dan pulpen atau pensil. Item ini biasanya ditandai dengan nama hotel. Terkadang mereka memberi merek barang-barang ini dengan sengaja dan juga sebagai taktik pemasaran. Jika Anda mengeluarkan barang-barang hotel Anda, orang lain akan melihatnya. Mereka secara tidak langsung mempromosikan nama hotel tersebut. Hotel tidak keberatan jika Anda membawa alat tulis yang disediakan. Promosi hotel Anda bahkan didukung berkat Anda. Barang-barang dengan label nama hotel, seperti sandal, juga bisa dibawa pulang jika diinginkan. Tapi tidak semua barang yang ada nama hotelnya bisa dibawa, termasuk handuk misalnya. Anda dapat membawa handuk hotel tanpa izin, tetapi beberapa hotel menganggapnya ilegal. 

 

  1. Mainan Anak-Anak atau Hewan Peliharaan

Sejumlah hotel menyediakan mainan untuk anak-anak atau hewan peliharaan. Mainan ini gratis sehingga diperkenankan dibawa pulang. Di Jefferson Hotel di Washington DC, misalnya, anak-anak dapat memilih mainan gratis dari gerobak merah pada saat kedatangan.

 

  1. Majalah dan Koran

Majalah dan Koran di kamar Anda dapat dibawa pulang. Bukan hanya gratis tetapi juga bermanfaat. Mungkin ada kupon berharga di dalamnya bersama dengan kejadian lokal lainnya yang harus Anda ketahui.

 

Tags: Barang Fasilitas Hotel yang Boleh Dibawa Pulang

Sumber: https://travel.tempo.co/read/1570032/inilah-barang-fasilitas-hotel-yang-boleh-dibawa-pulang