SMK WIKRAMA

9 FOOD VLOGGER TER-TOP!

Bogor

9 FOOD VLOGGER TER-TOP!

SMK WIKRAMA BOGORIngin menghasilkan uang dengan makan enak? Mungkin menjadi food vlogger cocok menjadi profesi kamu!

 

TANBOY KUN

(@tanboy_kun)

Tanboy kun yang terkenal dengan makan porsi besar. Pria ini yang memiliki nama asli Bara Ilham ini sering membagikan mukbang atau makan besar di akun youtube dan Instagram. Ia juga terkenal sebagai food influencer yang kuat makan pedas.

 

www.toba.ia.com

 

NECX CARLOS

(@nexcarlos)

Ciri khas Nex Carlos adalah review makanan pinggir jalan atau pedagang kecil yang belum terkenal. Ia menemukan makanan lezat di kota tersebut yang belum pernah didatangi food influencer lainnya.

Sehingga ia sering dijuluki”penglaris online”karena setelah dikunjungi nex warung tersebut jadi ramai pengunjung.

 

www.toba.ia.com

 

MAGDALENA

(@mgdalenaf)

Dia sering membagikan riview makanan. Magda jadi food influencer karena kesukaannya terhadap fotografi dan makanan. Ternyata masyarakat menyukai konten makanannya dan membuat ia semakin terkenal.

www.toba.ia.com

 

MULLIE & ANDY

(@myfunfooddiary)

Pasangan lainnya yang aktif menjadi food influencer adalah mullie marliana dan andy handoko. Mereka membuat akun Bersama Bernama @myfunfooddiary. Pasangan ini sering membagikan konten kuliner dan trevelling.

 

 

www.toba.ia.com

 

DYO

(@dyodoran)

Ada juga dyodoran yang merupakan food influencer asal Yogyakarta. Pria yang terkenal kocak ini selalu menyajikan riview makanan dengan gaya yang menggelitik. Ia bisa membuat suasana menadi lebih santai dan ceria. Caranya mengulas makanan juga menarik sehingga penonton ingin mencicipinya juga.

 

 

www.toba.ia.com

 

KEN & GRAT

(@kenandgrat)

Mereka tak hanya sekadar meriview makanan, tapi juga memberi tayangan yang menghibur. Konten kuliner yang sering dibagikan pasangan ini focus ke jajanan kaki lima, rento poper, dan mekanan pedas.

 

 

www.toba.ia.com

 

STANNISLAUS

(@eattandtreats)

Selanjutnya ada hans danials atau lebih dikenal sebagai pemilik akun Instagram @eattandreas. Tak hanya sebagai pecinta makanan,ia juga punya kemampuan fotografi dan pengetahuan tentang kuliner. Sehingga jika diperhatikan dengan baik konten makanannya tampak leboh berkualitas

 

 

www.toba.ia.com

 

RIA SW

(@riasukmawijaya)

Kalau bicara tentang food influencer tak bisa lepas dari sosok ria sukmawijaya atau lebih dikenal sebagai Ria Sw. ia adalah seseorang pecinta kuliner yang sering mengunggah video review makanan di youtube. Jauh sebelum banyak bermunculan food influencer, Ria SW sudah lebih dulu terjun di dunia ini.

 

 

www.toba.ia.com

 

MARIUS & JULIA

(@anakJajan)

Marius dan Julia adalah sepasang kekasih yang kompak jadi food influencer. Berawal dari kecintaanya pada dunia kuliner, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menjadikanya jadi ladang penghasilan utama.

 

 

www.toba.ia.com