SMK WIKRAMA

10 JENIS USAHA KULINER YANG PALING LARIS

Bogor

10 JENIS USAHA KULINER YANG PALING LARIS

SMK WIKRAMA BOGOR - 

-Jajanan pasar

Umumnya, jajanan pasar yang dijual ini merupakan kue basah. Ada berbagai jenis kue bisa dijajakan kepada para pelanggan mulai dari lontong,lemper,cenil,kue putu,nagasari,klepon dan lainnya. Janis kue ini banyak dicari Ketika pagi dan sore hari.

 

-Kedai kopi

Minuman kopi termasuk dalam kebiasaan orang Indonesia sehingga usaha kuliner ini bisa cukup menguntungkan, bisnis kopi ini umumnya menyasar kalangan anak muda hingga orang dewasa.

Untuk membuat kedai kopimu lebih nyaman, jangan lupa untuk menyediaka fasilitas pendukung seperti toilet,wifi dan tempat ibadah.

 

-Minuman kekinian

Saat ini,ada berbagai jenis minuman kekinian yang bisa kamu jadikan usaha. Misalnya boba,es cokelat,thai tea,green tea,dan varian rasa lainnya. Bisnis minuman kekinian ini banyak diminati oleh kalangan anak-anak hingga remaja,juga menyasar orang dewasa yang merupakan pecinta rasa manis.

 

-Aneka gorengan

Aneka gorengan, seperti bakwan,pisang goreng,tahu isi,dan lain-lain juga termasuk ide bisnis kuliner yang paling laris . hal ini karena masyarakat Indonesia memiliki minat yang besar terhadap aneka gorengan.

 

-Camilan kering

Camilan kering yang bisa kamu jual pun tersedia dalam berbagai varian rasa. Mulai dari gurih,pedas,hingga manis. Misalnya, keripik singkong,keripik kentang,dan keripik buah.

 

-Frozen food

Frozen food paling banyak dicari oleh pelanggan karena dinilai sangat praktis. Selain itu,masa penyimpanan dari makanan baku ini juga tahan lama. Terdapat berbagai varian frozen food yang bisa kamu pasarkan, mulai dari aneka daging olahan,seperti sosis dan bakso,hingga makanan rumahan yang dibekukan.

 

-Fast food

Berjualan makanan cepat saji banyak diminati dari berbagai kalangan sehingga merupakan ide usaha yang sangat menguntungkan. Terutama bagi para remaja dan kaum milinealis.

 

-Warung nasi

Bisnis kuliner satu ini menyediakan nasi dengan aneka lauk pauk untuk konsumsi sehari-hari, Warung nasi akan didatangi banyak pelanggan jika kamu menjualnya di lokasi yang strategis.

 

-Makanan tradisional

Beberapa makanan tradisional yang banyak diminati,yaitu pempek, mie aceh, gudeg, aneka kue basah dan lain lain. Agar makanan tradisional yang kamu jajakan diminati pembeli, usahakan untuk menyajikanya dengan cita rasa autentik.