please wait

Multimedia Wikrama Kembali Ikuti Lomba Video KKSI TIngkat Nasional


SMK WIKRAMA BOGOR - Multimedia SMK Wikrama Bogor kembali berpartisipasi dalam lomba Kamp Kreatif Siswa Indonesia (KKSI) 2021 yang diselenggarakan oleh oleh Kementrian Pendidikan & Kebudayaan serta Direktorat Jendral Vokasi Melalui Tourism Promotion berjudul "Bentala Kuring Talaga Saat".

Sinopsis

Pandemi Covid 19 mengubah segalanya, terutama dalam sektor pariwisata yang kian menurun, beberapa pekerja pariwisata merasakan dampaknya, tetapi itu semua tidak menghalangi mereka untuk bekerja dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Di Bogor sendiri banyak sekali tempat wisata yang unik tetapi belum banyak diketahui masyarakat, salah satunya adalah Telaga Saat.

Lia Sedang mencari tempat untuk refreshing dari penat nya tugas atau deadline sekolah. Pada akhirnya ia pun tertuju pada sebuah gambar di internet yang begitu indah menurutnya, secara ajaib ia pun tiba di tempat itu dengan rasa kagum luar biasa. Tak lupa dengan kawannya, ia segera mengajak Abas untuk berwisata bersama, lalu mereka pun mulai menjabarkan informasi mengenai lokasi tersebut.

Tidak hanya mengunjungi tempat wisata tersebut, tetapi mereka juga mengunjungi beberapa tempat lain yang lokasinya berdekatan seperti toko kue talas Bogor. Mulai dari menjelaskan informasi yang ada dan juga mencoba beberapa kue di sana. Melalui promosi ini kita dapat membangun rasa peduli untuk melestarikan serta memperkenalkan tempat wisata di Bogor agar semakin dikenal baik di dalam maupun luar negeri. Dengan begitu, kita juga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Ayo dukung teman-teman Multimedia Wikrama dengan share, like, comment dan subscrbe!

Tonton videonya di chanel Youtube : Mulltimedia Wikrama