please wait

Multimedia Wikrama Finalis Astra Video Competition 2020


SMK WIKRAMA BOGOR - Raditya Khaerul dan Hilman, siswa jurusan Multimedia SMK Wikrama masuk final dalam lomba Pelopor Community Challenge 2020 : Video Competition kategori non animasi melalui karya video berjudul “Keamanan Berkendara”.

Diumumkan melalui official Instagram @iaabl.amanaja pada selasa (3/11/2020).

Video “Keamanan Berkendara” masuk final melalui penilaian dewan juri. Dengan kriteria penilaian kesesuaian ide cerita dan tema, teknik editing dan pengambilan gambar, serta orisinilitas karya.

Di final, video yang telah diupload di Instagram dan Youtube dengan jumlah like terbanyak yang akan menjuarai lomba ini. Akan diambil juara 1, 2, 3, dan juara harapan.

Lomba Pelopor Community Challenge 2020 : Video Competition  merupakan kompetisi membuat video atau short movie sebagai bentuk menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap pentingnya menjaga keamanan berlalu lintas baik bagi diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

Diselenggarakan oleh ASTRA melalui program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2014.

Rima Meriawati, selaku tim Multimedia SMK Wikrama Bogor mengungkapkan, tujuan siswanya mengikuti lomba tersebut adalah untuk sharing pentingnya keamanan berlalu lintas melalui visual video.

“Pesan yang ingin disampaikan adalah taatilah peraturan lalu lintas dalam berkendara, selalu safety dengan memakai helm, jaket dan sarung tangan,” ungkapnya.

“Kami berharap semoga mendapat hasil terbaik, dengan masuk 3 besar, namun yang terpenting adalah pesan yang tersampaikan agar bisa bermanfaat”, Pungkasnya.

 

Dukung Wikrama dalam Lomba Pelopor Community Challenge 2020 : Video Competition  dengan like video melalui link dibawah ini.

https://www.instagram.com/p/CGZ6pl1hEZW/

https://youtu.be/_4HrLBNE-s4