please wait

Beasiswa untuk Sang Juara


SMK WIKRAMA BOGOR -  Selalu konsisten, SMK Wikrama Bogor berikan apresiasi kepada peserta didiknya yang berprestasi, termasuk para juara kelas. Setiap 6 bulan sekali SMK Wikrama Bogor menilai peserta didik yang meraih nilai bagus setiap kompetensi keahlian dan tingkatnya, karakter pun menjadi faktor penilaian.

Semester ganjil kali ini, sebanyak 14 peserta didik berhasil meraih beasiswa prestasi , diantaranya Adis Susilawati, Hala Sukmamelati, Muhammad Ivan Fadillah, Moch. Faisal Syahwludin, Mahadewi Diah Pitaloka, Meliya Azzahra Putri, Marcella Felicia, Maharani Utami Destiansyah, Muhammad Robbi Zulfikar, Tri Harbiyanto, Shafa Haniyah, Nurul Aeni, Michella Aryanti dan Muhammad Ilham Maulidan.  

Nunuk Mujiana, Koordinator Pengadaan Beasiswa SMK Wikrama Bogor mengatakan, Senin lalu (1 April 2019), nama-nama tersebut sengaja diumumkan saat upacara agar peserta didik lainnya termotivasi. “Keuntungan bagi peserta didik yang mendapatkan beasiswa prestasi adalah, mereka mendapatkan gratis SPP selama 3 bulan dan 3 bulan selanjutnya mendapatkan potongan,” katanya.

Nunuk berharap beasiswa prestasi ini dapat memberikan semangat bagi peserta didiknya dalam menimba ilmu. “Sehingga mereka saling dapat saling bersaing dalam hal positif, membanggakan orang tua dan guru dengan cara mereka berprestasi setiap harinya, seperti slogan wikrama, tiada hari tanpa prestasi, dan Wikrama akan terus mengapresiasi peserta didiknya yang berprestasi,” tukas Nunuk.

Salah seorang peserta didik yang mendapatkan beasiswa, Marcella Felicia dari kompetensi keahlian bisnis daring dan pemasaran kelas 10 mengaku sangat senang bisa meraih beasiswa prestasi ini. “Tentunya beasiswa ini tidak akan saya sia-siakan, saya akan belajar dengan baik dan semangat di SMK Wikrama Bogor, dan beasiswa ini memotivasi saya untuk terus meraih prestasi lainnya,” tutur Marcella. (IU)