please wait

Tambah ilmu bersama Chef Resto


SMK WIKRAMA BOGOR – Pembelajaran di luar kelas menjadi kegiatan yang asik dan menarik bagi milenial yang aktif dan kreatif untuk belajar, karena hal-hal yang dilakukan lebih variatif dibandingkan hanya di dalam kelas. Sadar akan hal tersebut, 14 Februari 2019, SMK Wikrama Bogor mengajak 31 peserta didik tata boga untuk belajar di luar kelas, berkunjung ke Resto Gurih 7 belajar bersama chef-nya langsung.

Salah seorang guru tata boga, Tri Jaya Suling mengatakan, siswa terlihat sangat antusias, karena banyak ilmu yang didapat dan berbeda dari hanya belajar di dalam kelas. “Mereka disana mendapatkan pengenalan sistem pelayanan restoran Gurih 7 dan tour restoran yang disampaikan oleh Pak Taufiq selaku pihak Marketing Resto Gurih 7, lalu mendapatkan pengenalan tentang sambal dan bumbu di Indonesia oleh Chef Ferdy dari Resto Gurh 7,” katanya.

Tri berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi peserta didiknya. “Karena saat kunjungan, mereka bisa mengenal secara langsung bagaimana dunia kerja di restoran, menambah wawasan dan pengetahuan tentang Indonesian Food, dan juga dapat mendeskripsikan secara langsung masakan yang disajikan,” harap Tri. (IU)