please wait

Peserta Didik SMKN 36 Jakarta Belajar Multimedia di Wikrama


SMK WIKRAMA BOGOR – Kompetensi keahlian multimedia SMK Wikrama sudah tidak diragukan lagi prestasinya. Baru ini saja, mereka berhasil mengikuti festival film di jepang dan menjuarai kompetisi film dokumenter se-Asia tennggara. Sehingga tidak heran kalau banyak sekolah lain yang ingin mengetahui kiat-kiat yang dilakukan SMK Wikrama untuk memajukan kompetensi keahlian multimedianya.

Makadari itu, Rabu (19/12), 42 peserta didik kompetensi keahlian multmedia bersama 8 guru pendampingnya dari SMKN 36 Jakarta hadir di SMK Wikrama. Kehadiran mereka disambut baik oleh pendiri SMK Wikrama, Itasia Dina Sulvianti, dan kepala SMK Wikrama Bogor, Iin Mulyani, serta guru dn peserta didik kompetensi keahlian multimedia SMK Wikrama Bogor.

 Perwakilan guru dari SMKN 36 Jakarta, Rosi mengatakan rasa terima kasihnya kepada SMK Wikrama dan berharap peserta didiknya mampu mengambil pelajaran berharga dari kunjungannya tersebut. “Ambil bagusnya dari SMK Wikrama untuk kita bawa bersama ke sekolah,” katanya.

Setelah melihat penampilan alunan alat musik tradisional bambu dari peserta didik SMK Wikrama, rombongan dari SMKN 36 Jakarta menonton profil SMK Wikrama dan berkeliling melihat suasana sekolah. Selanjutnya mereka diarahkan ke ruang TEFA multimedia untuk melihat hasil-hasil proyek karya peserta didik multimedia, seperti digital drawing, film-film dokumenter, penggunaan video untuk live streaming, aplikasi untuk perangkat belajar, dan masih banyak lagi. (IU)